Acha Septriasa - Cinta bertahan

Sabtu

SMS ROMANTIS

Buat yang bingung ngasih ungkapan buat pujaan hati,
Nih gue kasih beberapa ungkapan buat si do'i,
Catet..,!!!

1. Wafer bkata pd coklat, Qt ni sungguh manis kn?. Coklat menjawab, km pikir qt yg paling mnis?. Km liat donk org yg baca sms ni, Lebih Manis!! Liat..Liat, Dia tersenyum.Duh.. Manisnya. So cute

2. Dalam Sayur Ada Kaldu. Relung Hatiku Tersirat Rindu. Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You. Ataupun Bilang I Love You. Aq cuma mau bilang. Sebelum Tidur Pipis Dulu.

3. Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa

4. Hari hujan... lihatlah ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit !Sebanyak itulah aku merindukanmu

5. -Kamu pasti penembak ulung ya?
Habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku
-Kamu tukang kebun yah?
Kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga bunga
-Bapak kamu tukang kebun yah??? Kok tau sih??
Abiz digigi kamu ada cabenya,, PLAK.!!!!

6. Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya.

7. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

8. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

9. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

10. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

11. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .

12.Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

13. Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

14. Aku tak pernah taum kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kinim kehilangan itu. Terima kasih
telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

15. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

16. Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

17. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

18. Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku
kini jauh lebih indah dari impian manapun.

19. Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

20. Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

21. Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.

22. Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

23. Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.

24. Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

25. Bila cinta harus berakhir dgan kesedihan, jgn pernah menyesal dgan sebuah pertemuan. Karena orang yg membuatmu sedih, adalah org yg penah buatmu bahagia

Udahan dulu yah.., udah Adzan magrib, ntar lanjutin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar